30 Januari 2009

Cara Mudah Berbisnis Seluler

Saat ini, hampir semua orang kenal dengan handphone. Bahkan, kebutuhan teknologi ini sudah selayaknya kebutuhan pokok. Jika tak ada pulsa, atau tak ada sms dalam sehari, tak jarang seseorang merasa ada yang "hilang". Inilah fakta bahwa usaha berbasis handphone masih akan sangat layak digeluti.

Judul Buku : Cara Mudah Berbisnis Seluler, Modal Minimal Hasil Dijamin Maksimal
Penulis : Sudanang Dananjaya
Tebal Buku : xi + 116 halaman
ISBN : 978-979-15988-0-4
Harga: RP. 25.000,-

Pujian untuk buku ini:
Sejak pertama kali mengenal hand phone, insting bisnis saya mengatakan, bahwa barang ini bakal menjadi ladang bisnis yang menjanjikan di masa depan. Ternyata benar, kini banyak orang menjadi kaya dan sukses lewat bisnis ini. Buku "Cara Mudah Berbisnis Seluler, Modal Minimal Hasil Dijamin Maksimal" merupakan panduan praktis bagi Anda yang ingin memulai bisnis seluler dari nol.
Purdi E. Chandra, Pendiri Primagama Grup & Entrepreneur University

Buku karya Sudanang Dananjaya adalah rekam jejak seorang yang sukses meniti bisnis seluler. Kalau Anda ingin sukses di bisnis yang sama, baca dan lanjutkan dengan tindakan yang disarankan dalam buku ini.
Zainal Abidin, Rektor Institut Kemandirian Yayasan Dompet Dhuafa

Sebagai praktisi bisnis konter seluler, Sudanang memandang perlu ada guide book bagi yang ingin terjun maupun yang kini telah bergelut di bisnis di usaha konter seluler. Saya yakin buku ini akan banyak manfaatnya.
Isdiyanto, Pemimpin Redaksi Majalah Wirausaha dan Keuangan

Walau makin sesak persaingan bisnis seluler, tapi kebutuhannya tetap saja tinggi. Dengan membaca buku ini, tiap orang pasti akan gatal untuk segera berbisnis seluler.
Agoeng Widyatmoko, Penulis Best Seller buku 100 Peluang Usaha

Sudanang Dananjaya tidak hanya membeberkan langkah-langkah jitu memulai usaha konter seluler. Tapi Sudanang juga menggedor kesadaran saya tentang kedahsyatan bisnis ini.
Didik Darmanto, Penulis buku laris Kalau Mau Kaya Ngapain Takut Ngutang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar